📢 SELAMAT!! Promo Diskon Service Mobil di Dokter Mobil Berhasil Anda Dapat! Ambil Promo-nya Dengan Cara Klik Disini  📢UNTUNG BANYAK! Ambil Promo Special Service di Dokter Mobil dengan Cara Klik Tombol Klik Disini  ⏩ Cek YouTube Dokter Mobil untuk Dapatkan Info Otomotif Terkini dengan Cara Klik Tombol Klik Disini

Harga Isi Freon AC Mobil Brio, Sudah Siap Budget?

Harga Isi Freon AC Mobil Brio

Karena Honda Brio diperuntukan sebagai penggunaan mobil dalam kota, jelas penggunaannya pun lebih sering frekuensinya. Itu sebabnya kondisi di dalam mobil harus selalu nyaman, salah satunya pada bagian AC mobil. Agar AC mobil selalu aman kondisinya, penting untuk selalu perhatikan kondisi freon dan lakukan isi freon AC mobil jika kadarnya berkurang.

Lalu sebenarnya berapa harga isi freon AC mobil Brio? Untuk cari tahu besarannya agar Anda sebagai pemilik Honda Brio bisa siapkan budget, pastikan untuk simak paparan informasi selengkapnya di bawah ini.

Estimasi Harga Isi Freon AC Mobil Brio Berdasarkan Jenisnya

AC mobil Brio umumnya menggunakan dua jenis freon yang paling umum digunakan dalam industri otomotif, yaitu R-134a dan R-1234yf. Kedua jenis freon ini memiliki perbedaan dalam hal kinerja dan dampak terhadap lingkungan. Berikut adalah penjelasan singkat tentang masing-masing jenis freon serta estimasi harga isi freon AC mobil Brio nya:

1. R-134a

Freon R-134a adalah jenis freon yang telah digunakan dalam waktu yang lama untuk AC mobil. Freon ini relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan jenis freon lainnya. Namun, R-134a dianggap memiliki dampak yang lebih besar terhadap lingkungan dibandingkan dengan R-1234yf.

2. R-1234yf

Freon R-1234yf adalah jenis freon yang lebih ramah lingkungan dan memiliki dampak yang lebih rendah terhadap pemanasan global dibandingkan dengan R-134a. Namun, karena teknologi yang lebih baru, harga freon ini biasanya lebih tinggi dibandingkan dengan R-134a.

Harga isi freon AC mobil Brio jenis ini juga bersifat tentatif, tergantung pada bengkel AC mobil mana yang Anda tuju untuk lakukan pengisian.

Baca Juga: 4 Jenis Freon AC Mobil dan Karakternya

Beberapa faktor dapat memengaruhi harga isi freon AC mobil Brio. Berikut adalah faktor-faktor utama yang perlu dipertimbangkan:

  • Jenis Freon

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, jenis freon yang digunakan akan memengaruhi harga pengisian. R-1234yf biasanya memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan R-134a.

  • Kapasitas AC

Kapasitas AC mobil juga memainkan peran penting dalam menentukan harga pengisian freon. Semakin besar kapasitas AC, semakin banyak freon yang diperlukan, dan hal ini dapat berdampak pada biaya pengisian.

  • Tingkat Kecairan Freon

Tingkat kecairan freon juga dapat mempengaruhi harga pengisian. Jika freon dalam kondisi baik dan tidak ada kebocoran, maka pengisian freon mungkin hanya membutuhkan tambahan kecil. Namun, jika ada kebocoran atau masalah lain pada sistem AC, biaya pengisian freon mungkin lebih tinggi karena perlu melakukan perbaikan terlebih dahulu.

  • Lokasi dan Bengkel AC

Lokasi geografis dan bengkel AC yang Anda pilih juga dapat memengaruhi harga pengisian freon. Harga freon dapat bervariasi antara daerah yang satu dengan yang lainnya. Selain itu, bengkel AC yang berpengalaman dan terpercaya mungkin mengenakan biaya lebih tinggi dibandingkan dengan yang lainnya.

Isi Freon AC Mobil Brio Berkualitas dan Terpercaya? Jelas Dokter Mobil Pilihannya!

Setelah paham berapa estimasi harga isi freon AC mobil Brio, kini saatnya Anda mengetahui kira-kira bengkel AC mobil mana yang akan Anda tuju untuk isi freon AC mobil Brio Anda. Pastikan untuk pilih bengkel AC mobil dengan kualitas yang sudah terpercaya.

Salah satu bengkel spesialis AC mobil dengan kualitas dan kredibilitas yang terpercaya dan banyak direkomendasikan oleh pengguna mobil di Indonesia untuk Anda tuju adalah Dokter Mobil.

Sebagai salah satu bengkel spesialis AC mobil terkemuka di Indonesia, adanya teknisi yang ahli, peralatan canggih berteknologi tinggi, serta SOP yang sistematis, membuat penanganan seputar permasalahan AC mobil di Dokter Mobil begitu terpercaya kualitasnya.

Untuk menegaskan akan kualitasnya, bahkan service AC mobil di Dokter Mobil juga disertai dengan masa garansi yang bisa Anda klaim di seluruh cabang Dokter Mobil di Indonesia. Dokter Mobil juga sudah resmi mengantongi sertifikasi ISO 9001:2015 Quality Management System, semakin meyakinkan Anda untuk tak perlu ragu akan kualitas layanan dari penanganan AC mobil di Dokter Mobil ini.

Tertarik coba langsung layanan service AC mobil di Dokter Mobil untuk isi freon AC mobil Brio Anda? Beberapa titik lokasi cabang Dokter Mobil ini bisa Anda tuju untuk langsung dapatkan penanganan:

  1. Dokter Mobil Kelapa Gading
    Lokasi: Jl. Boulevard Raya No.24, RW.12, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

  1. Dokter Mobil Kelapa Gading 2
    Lokasi: Jl. Pegangsaan Dua Ruko Gading Lavender No.88 D, Pegangsaan Dua, Jakarta, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250

  1. Dokter Mobil Lontar
    Lokasi: Jl. Raya Lontar No.81, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 60216

Khusus di tiga cabang ini kini sedang berlaku PROMO khusus untuk service AC mobil dan isi freon, lho! Sayangnya promo bersifat terbatas. Maka dari itu pastikan untuk segera reservasi untuk bisa dapatkan harga isi freon AC mobil Brio yang kompetitif.

Proses reservasinya pun sangat mudah, Anda cukup menghubungi Dokter Mobil via WhatsApp dengan cara klik tombol di bawah ini!

Karena apapun masalah AC mobilnya, di Dokter Mobil pasti beres! Gak beres? GRATIS!

SHARE THIS POST​

Ingin Reservasi Sekarang?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️