📢 SELAMAT!! Promo Diskon Service Mobil di Dokter Mobil Berhasil Anda Dapat! Ambil Promo-nya Dengan Cara Klik Disini  📢UNTUNG BANYAK! Ambil Promo Special Service di Dokter Mobil dengan Cara Klik Tombol Klik Disini  ⏩ Cek YouTube Dokter Mobil untuk Dapatkan Info Otomotif Terkini dengan Cara Klik Tombol Klik Disini

kenapa harus service ac di dokter mobil?

Ada begitu banyak tempat atau bengkel service AC yang bisa saja berdekatan dengan lokasi rumah Anda, tapi apakah Anda sudah betul-betul yakin mau memberikan kepercayaan begitu saja pada bengkel yang belum jelas kualitasnya?

Di Bengkel Dokter Mobil, yang kini sudah memiliki lebih dari 20 cabang yang ada di seluruh Indonesia, merupakan jaminan kualitas serta kepuasan puluhan ribu pelanggan yang sudah pernah service AC mobil mereka di Dokter Mobil. Juga dengan tambahan SOP (Standarf of Procedure) yang berstandar ISO 9001:2015, sudah menjadi alasan kuat kalau memang sudah seharusnya mempercayakan service AC serta Tune Up mobil Anda di Bengkel Dokter Mobil

Testimoni service ac

tahukah anda?

Dokter Mobil adalah pionir bengkel AC mobil bersertifikasi ISO 9001:2015 di Indonesia. Dengan teknologi canggih, teknisi ahli, dan SOP sistematis, penanganan service AC di Dokter Mobil jelas tak perlu diragukan lagi.

keuntungan service ac di dokter mobil

Ada banyak yang bisa menjadi keuntungan melakukan service AC di Bengkel Dokter Mobil Indonesia. Berikut beberapa hal yang bisa menjadi point utama yang tidak Anda dapatkan di bengkel mobil lainnya:

teknologi canggih

Produk Berkualitas Internasional Dengan Jaminan Garansi Dokter Mobil

70% mesin
30% tenaga ahli

Menjamin Akurasi dan Pelayanan yang Cepat dan Memuaskan

standar ISO

Dengan Standard ISO 9001:2015 Quality Management System

beberapa hal penting tentang service ac

kumpulan masalah-masalah pada ac mobil yang menunjukan bahwa mobil anda perlu di service

Masalah AC Mobil Yang Sering Terjadi

Siapa yang tidak tau ruang mobilnya dingin dan segar?, apalagi di cuaca yang panas, Mobil adalah salah satu alternatif tansportasi yang bisa atasin masalah ini. Tapi apa daya kalau ternyata keadaan AC mobil hanya keluar angin dan panas? pasti akan mengganggu kenyamanan berkendara.

Kenapa Harus Service AC Berkala ?

ingat ya Domolover, mobil yang bersih belum tentu sehat loh. Apalagi bagi yang punya balita dan anak-anak, kebersihan dan kesehatan mobil mesti dijaga agar tetap nyaman dan aman di dalam mobil. AC mobil yang memberikan udara sejuk juga harus dibersihkan secara rutin loh agar tidak ada kuman penyebab penyakit yang bersarang di AC mobil dan kita hirup setiap hari.

Tanda Tanda AC Mobil Rusak

Di Video kali ini kita akan bahas seputar gejala gejala yang menandakan AC mobil mulai rusak., banyak sekali ternyata tanda tandanya dan hal ini bisa kita antisipasi sebelum kondisi AC mobil menjadi bertambah parah, Ditemani dengan Mas Ade kita akan kupas satu persatu masalahnya

Solusi Mengatasi AC Mobil Kotor & Berlendir

AC Mobil Avanza kamu Ga dingin? Bisajadi bermasalah di sistem AC mobilnya Jangan anggap sepele! AC mobil perlu service berkala setiap 6 bulan sekali.

Tersedia di mana saja CABANG Dokter mobil?

Hingga saat ini, bengkel Dokter Mobil sudah memiliki 23 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, baik yang ada di pulau Jawa, maupun di luar Jawa. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi dan reservasi agar Anda mendapatkan info dan promo menarik lainnya.

tertarik dengan
service kami ?