📢 SELAMAT!! Promo Diskon Service Mobil di Dokter Mobil Berhasil Anda Dapat! Ambil Promo-nya Dengan Cara Klik Disini  📢UNTUNG BANYAK! Ambil Promo Special Service di Dokter Mobil dengan Cara Klik Tombol Klik Disini  ⏩ Cek YouTube Dokter Mobil untuk Dapatkan Info Otomotif Terkini dengan Cara Klik Tombol Klik Disini

Apa itu ECU?

Engine Control Unit (ECU) adalah alat control elektronik yang berfungsi untuk mengendalikan serangkaian actuator pada mesin pembakaran dalam, seperti: ignition dan injection. Secara singkat, ECU merupakan otak dari suatu kendaraan yang telah di-computerize.

 

Mobil baru yang bawaan dari pabrik sudah di atur untuk ECU-nya dan di cetak dalam jumlah banyak dengan pembatasan kemampuan, sehingga mobil kurang bertenaga dan tidak semaksimal potensi aslinya. Seringkali hal ini terjadi kepada pemilik mobil-mobil baru yang di klaim memiliki tenaga yang besar seperti Pajero Sport, Toyota Fortuner dan lainnya yang mempunyai keluhan kurang bertenaga. 

 

Karena semakin canggihnya teknologi maka dokter mobil Tuning juga dapat melakukan Remapping / Reflash ECU mobil. dengan perlakuan ini dapat meningkatkan Horse Power serta Torsi mobil anda menjadi lebih maksimal.

Setelah mobil anda di Remapping / Reflash oleh Dokter Mobil maka anda akan merasakan kemampuan sesungguhnya dari mobil yang anda kendarai.

ECU Remapping Reflashing Chip Tuning

Sejarah. Pada Tahun 1990 Manufaktur yang memproduksi mobil memperkenalkan teknologi baru berupa Engine Control Unit ( ECU), ini adalah computer kecil yang dapat memberi tahu dengan detail apa yang terjadi pada mesin mobil.

Pabrik yang memproduksi mobil tidak memikirkan gimana kondisi suatu wilayah kondisinya dan cuacanya, sehingga semua pengaturan ECU dilakukan secara sama dan massal dengan sistem instalasi yang serupa.

Hal ini yang membuat mesin mobil di setting kondisi dibawah standar sehingga pemilik mobil tidak dapat merasakan performa sesungguhnya dari mobil mereka. Mobil yang bermesin Bensin dan Diesel seharusnya dilakukan settingan yang sesuai dengan karakter mobilnya dan medan tempuhnya.

Kecanggihan Chip di ECU mobil dapat meningkatkan dan membuat performa mesin mobil anda dengan lebih baik lagi. Sehingga pada masa itu disebut dengan nama Chip Tuning Performance.

Kemajuan teknologi membuat settingan ECU dapat dengan mudah dioptimalkan oleh sebagian orang yang menguasai tentang ECU sehingga mereka dijuluki sebagai Tuner ( Orang yang menguasai tentang ECU Mobil ). Dokter mobil belajar tentang bagaimana memaksimalkan ECU mobil secara professional dan di pandu secara langsung ahlinya dari Negara Itali.

Tim Dokter Mobil melakukan pemetaan ulang ECU dan kami menguji secara langsung yang dilakukan oleh Expert kami. Reflash / Remap ECU Dokter Mobil dapat membuat mobil anda mempunyai peningkatan tenaga hingga 30% dan Torsi 35% dengan lebih hemat bahan bakar.

Kenapa bisa performa meningkat tetapi lebih hemat bahan bakar? Pengaturan yang kami lakukan membuat mesin lebih maksimal dalam bekerja, setelah itu pembakaran menjadi lebih sempurna dan bahan bakar yang dipakai menjadi lebih hemat.

Apakah Chip aslinya diganti? Tidak ada penggantian part ECU mobil anda. Kami hanya melakukan program ulang mobil anda dengan data dan sistem pengaturan yang sudah dilisensi dari Itali., sehingga kapanpun anda ingin kembali seperti mobil semula kami dapat mengembalikannya secara langsung (benar benar tidak ada resiko atas Reflash / Remap yang dilakukan oleh Dokter mobil – kami jamin tidak merusak garansi mobil anda)

Ada 3 Tahap Tuning ECU yang dilakukan oleh Dokter Mobil, Yaitu :

  1. Stage One – Normal Car + Racing Part Stage One.
  2. Stage Two – Normal Car + Racing Part Stage One + Exhaust system Dokter Mobil.
  3. Stage Three – Turbo Car + Racing Part Stage One + Exhaust system Dokter Mobil.

 

Type mana yang cocok untuk mobil anda ? Hubungi tim dokter mobil terdekat, sehingga kami dapat memberikan masukkan yang terbaik untuk mobil anda.

Setelah mobil anda disetting Reflash / Remap ECU oleh Dokter Mobil anda akan kagum dengan perubahan yang dicapai.  Untuk ayanan Reflash / Remap ECU yang dilakukan oleh Team Dokter Mobil dapat menghubungi layanan pelanggan dibawah ini: 

DOMO ECU Remapping / Reflash Result Services :

Power Up to 30%

Melakukan ECU remapping akan meningkatkan tenaga power horse hingga 30% (tergantung mobil), tarikan lebih kuat.

Torque Up to 35% 

Dengan melakukan ECU remapping ini dapat meningkatkan kemampuan torsi mesin mobil hingga 35% (tergantung jenis mobil)

No speed-limit.

Kecepatan maksimum pada mobil anda akan dapat melampui batasan kecepatan standar asli  dari pengaturan pabrik.

Improved accel.

Akselerasi mobil anda akan meningkat dengan drastis sehingga melampaui mobil standar pabrik pada umumnya

Tanya-Jawab

FAQ untuk Remap Reflash ECU Dokter Mobil

ECU Remapping adalah memprogram ulang ECU mobil anda dengan melakukan instalasi ulang semua pengaturan ECU dengan Tuning ECU Dokter Mobil. Proses Remap membutuhkan koneksi internet yang terhubung dengan server kami di Italy, Setelah proses Remapping / Reflash selesai akan meningkatkan Performa mobil anda dan kami yakin anda akan tersenyum puas dengan  Roh mobil anda yang baru.

Pabrik mobil menjual mobil dan memproduksinya secara masal, akibatnya mereka harus berhati hati dalam hall ini. Dan mereka melakukan pemetaan secara global untuk bahan bakar, gas buang, peraturan disuatu Negara dan kondisi secara umum.

Team dokter mobil akan melakukan copy ECU anda yang asli dengan Port Diagnostic Board / Port PCB. Kemudian data yang ada kami kirimkan ke Italy sehingga dilakukan proses pengaturan yang paling cocok untuk mobil anda. Proses tuning ini dilakukan oleh orang orang yang sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia Tuning International, sehingga hasil yang dilakukan benar benar akurat dan efektif. Kami jamin tidak ada efek negatif pada mesin mobil anda. Program Remap / Reflash Dokter mobil dapat anda gunakan untuk aktifitas sehari hari maupun jangka panjang.

Kami tidak akan mengganti ECU original dari mobil anda dan perangkat ECU lainnya. Jadi tidak perlu kuatir akan garansi resmi dari dealer. Suatu saat jika anda ingin menjual kembali mobil anda maka anda dapat langsung ke team dokter mobil, kami akan memprogram kembali mobil anda seperti semua. Dan program tuning kembali menjadi mobil normal ini GRATIS.

Proses Reflash / Remap ECU mobil anda dapat dilakukan untuk mobil bermesin Bensin dan Diesel. Justru setelah proses Reflash / Remap ECU selesai anda akan benar benar puas dengan pengaturan yang telah dilakukan. Karena ini adalah spec terbaik yang sesuai untuk mobil anda.

Biasanya kami meminta custumer kami waktu sekitar 4 – 6 jam ( jika anda cukup sibuk team dokter mobil dapat melakukan delivery kendaraan anda )

Jelas sekali ini adalah 2 hall yang sangat berbeda. Penggunaan Chip sudah diatur oleh pabrik yang memproduksi Chip Tersebut, karena pengaturan chip ini dilakukan secara massal maka hasilnya ada beberapa orang tidak puas. Beda sekali dengan Tuning yang dilakukan oleh Team Dokter Mobil, kami dapat menyesuaikan dengan apa yang anda inginkan untuk meningkatkan performa mobil anda, dimulai dari stage one, stage two bahkan stage three. Setelah di Tuning maka anda akan melihat sisi lain dari mobil anda yang membuat anda betah untuk berlama lama berkendara dijalan.

Remap atau reflash adalah cara untuk mengeluarkan seluruh POTENSI tenaga atau Horse Power yang dimiliki mobil anda, dengan cara memaksimalkan sistem pembakaran, timing, dan jumlah BBM yang dimasukkan ke ruang bakar.

Kami Dokter mobil Memiliki LICENSE RESMI DARI ALIENTECH ITALY sehingga semua program dijamin ORIGINAL ASLI DAN TIDAK DI RUBAH-RUBAH, sehingga DIJAMIN AMAN untuk mobilnya.

ECU adalah bagian yang paling sensitif di mobil, jika program yang diisi adalah program ABAL – ABAL maka tidak jarang ECU nya rusak tidak berfungsi lagi, sehingga harus membuang PULUHAN JUTA untuk membeli ECU BARU!